Mencari Paket Tour Belitung Murah? Ini Mungkin yang Anda Cari!

Paket tour Belitung yang murah mungkin bisa saja dengan mudah Anda cari di internet, tapi bagaimana dengan layanannya? Apakah mendapatkan harga hemat tetapi dengan pelayanan seadanya membuat Anda kapok –bahkan trauma — untuk berlibur kembali ke Pulau Belitung di kemudian hari? Tentunya paket wisata murah ke Belitung yang semacam demikian bukanlah yang Anda cari.


Sebelum ke urusan harga, Anda mungkin masih bertanya-tanya apa saja sih yang bisa dilakukan saat tour ke Belitung? Destinasi wisata apa saja yang bisa Anda jejaki selama trip di Belitung?


Film Laskar Pelangi yang Anda tonton mungkin adalah alasan Anda untuk mengunjungi salah satu pulau di barat Indonesia ini, tapi apakah Anda tahu bahwa banyak hal lain yang bisa Anda temukan di sana?


Paket Tour Belitung Murah Bisa ke Mana Saja?

Paket Tour Belitung Murah


Wisata Pantai


Tak hanya keindahan Pantai Laskar Pelangi yang memang dipakai saat syuting film yang diangkat dari novel Andrea Hirata itu yang harus Anda kunjungi saat berada di sana, Pulau Belitung masih memiliki banyak pantai indah-pantai indah lainnya yang bisa memanjakan kedua mata Anda dari hiruk pikuk dan polusi kota besar.


Ada Pantai Penyabung Membalong yang memungkinkan Anda berendam dan bermain di air yang masih sangat jernih. Ingin menikmati romansa senja saat matahari tenggelam di cakrawala? Anda bisa pergi ke Pantai Tanjung Pendam untuk menyaksikan jingganya dengan paket tour Belitung ini.


Anda juga bisa berfoto ria untuk segera mengunggahnya di Instagram di Pantai Tanjung Kelayang yang sangat memesona dengan batu-batu raksasa yang tersebar di sana. Dijamin deh, mantan Anda akan gigit jari saat melihat foto Anda yang melompat gembira dengan wajah berseri super happy di sana!


Island Hopping

Island Hopping


Tidak perlu jauh-jauh ke Phuket atau Ha Long Bay di Vietnam sana untuk merasakan sensasi Island Hopping. Dalam paket tour Belitung Anda bisa melakukannya dengan pemandangan yang tak kalah menakjubkan.


Sebut saja Pulau Lengkuas, dengan banyak gugusan pulau kecil yang mengililinginya dan mercusuar buatan Belanda di tahun 1882 yang awalnya bernama Vervaardigd Door L.I. Enthoven & Co Fabrikanten Te Gravenhage. Di sini, selain bisa naik ke atas mercusuar untuk mengabadikan keindahan Belitung dari ketinggian tujuh puluh meter, Anda juga bisa bersnorkeling ria bahkan diving menikmati kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Di Pulau Lengkuas ini juga, Anda bisa melihat proses penangkaran penyu yang hampir punah karena siklus bertelurnya yang panjang (antara 2–8 tahun sekali).


Cross Leebong bisa menjadi tujuan island hopping Anda berikutnya dalam paket tour Belitung. Pernah menonton film Cast Away-nya Tom Hanks atau Nim’s Island yang dibintangi Jodie Foster? Anda bisa merasakannya saat menjejakkan kaki di Cross Leebong yang seperti pulau private kecil yang dikelilingi pasir putih ini, Anda bisa bermain bola pantai atau hanya merebahkan diri bersantai di atas pasir seolah-olah Anda-lah pemilik pulau itu karena di sana seperti berada di pulau terpencil yang jauh dari ingar binger kehidupan pikuk khas kota besar.


Museum. Museum. Museum

Museum Kata Andrea Hirata


Siapa yang pencinta museum? Anda bisa menyelipkan mengunjungi beberapa museum di Belitung saat berwisata ke pulau ini.


“Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu,” kutipan dari novel Sang Pemimpi ini mungkin sudah sering Anda lihat atau baca. Dan ada satu museum yang khusus mengupas tuntas karya Andrea Hirata ini termasuk yang sudah difilmkan oleh sutradara Riri Riza.


Jangan lewatkan mengunjungi Museum Kata Andrea Hirata ini saat Anda melakukan trip ke Belitung. Dengan tiket masuk yang hanya 50.000 saja, Anda tidak hanya bisa melihat karya-karya Andrea Hirata (termasuk kutipan popular yang tersebar di seluruh penjuru), tetapi juga banyak foto-foto suasana Pulau Belitung di masa lampau yang bisa Anda nikmati di sana. Konon, Museum Kata Andrea Hirata adalah museum sastra pertama dan satu-satunya di Indonesia lho. Jangan lupa memasukkan destinasi ini ke dalam itinerary trip Belitung Anda!


Museum berikutnya yang bisa Anda kunjungi dalam paket tour Belitung adalah Museum Tanjung Pandan. Berlokasi di kota tersibuk di Belitung, Anda bisa menapaki sejarah penambangan timah di pulau Belitung, replica bentuk tambang pada masa jayanya, termasuk peralatan barang-barang penambangan yang sudah lama tidak lagi digunakan seiring timah yang telah habis ditambang di sana. Tidak ada salahnya berlibur sekaligus menambah ilmu pengetahuan, bukan?


Kuliner Khas

Kuliner Khas Belitung


Ini dia yang harus hal menyenangkan lainnya yang harus Anda cicipi saat melakukan paket tour Belitung. Kuliner teratas yang harus Anda coba adalah mie Belitung, yang membedakan mie kuning berkuah ini dengan mie kuning sejenis di daerah lain adalah adanya potongan kentang rebus, udang, dan timun mentah di dalamnya, dengan taburan emping di atasnya, mie Belitung ini akan membuat lidah Anda mencecap rasa baru yang mungkin belum pernah Anda rasakan.


Berego adalah salah satu street food yang akan banyak Anda jumpai di sepanjang jalan di kota Belitung. Penganan ini mirip lontong, terbuat dari tepung beras dan tepung sagu, biasa disajikan dengan sayur berkuah seperti gangan, lakse atau mie belitong.


Dan jika Anda pencinta kopi, tentu saja jangan lewatkan mencicipi kopi khas Belitung di Warung Kopi Ake atau pun kong Djie Coffee yang sudah berdiri sejak 1943. Meskipun biji kopi yang digunakan berjenis arabika dan robusta yang didatangkan dari pulau Jawa, penyeduhan kopi yang masih menggunakan arang membuat kopi Belitung menawarkan aroma kopi khas yang tidak Anda temui di tempat lain. Selipkan di itinerary Anda saat melakukan paket tour Belitung ya!

Nah, untuk menikmati berbagai keistimewaan yang ditawarkan Pulau Belitung di atas, kini saatnya menabung untuk bisa segera berangkat ke sana. Kisarannya di angka berapa sih Anda bisa menatap kejauhan di atas menara berusia 138 tahun atau menjejak pasir yang sama dengan Ikal dan Lintang dalam film Laskar Pelangi itu?


Berikut adalah bocorannya. Harga Paket Wisata Pulau Belitung murah yang tertera di bawah ini adalah harga per orang dan tidak berlaku saat high season seperti Idulfitri, Natal, dan Tahun baru ya.

Paket Tour Pulau Belitung 3Hari, 2Hari Dan 4 Hari

Harga Paket Tour Belitung Terlengkap

Harga yang tertera adalah harga per orang dan Tidak Berlaku saat Periode High Season seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru

PESERTA 2D1N 3D2N 4D3N
2 Orang Rp 1.650.000 Rp 2.350.000 Rp 3.050.000
3 Orang Rp 1.500.000 Rp 2.100.000 Rp 2.650.000
4 - 7 Orang Rp 1.250.000 Rp 1.800.000 Rp 2.350.000
8 - 10 Orang Rp 1.150.000 Rp 1.700.000 Rp 2.200.000
11 - 15 Orang Rp 1.100.000 Rp 1.600.000 Rp 2.100.000
16 Orang Up CALL US CALL US CALL US

Harga sudah termasuk antar jemput bandara sesuai jadwal kedatangan dan pulang, transportasi darat (mobil, BBM, driver), Boat traditional saat Hopping Island, Snorkeling Gear & Life Jacket, Mie Khas Belitung (Atep), makan siang dan malam, coffee break (Kopi Kong Djie), dan lain-lain.


Silahkan segera menghubungi nomor kontak / WhatsApp ini +62812 7383 0323, untuk detail lebih lanjut.


Yang belum termasuk ke dalam harga paket wisata murah Pulau Belitung di atas hanyalah tiket pesawat PP dan tip untuk driver / guide (sukarela). Ternyata tidak semahal yang Anda bayangkan bukan? Sesuaikan saja dengan anggaran liburan Anda, dengan menyusun itinerary yang tepat, Anda masih bisa berwisata murah ke Belitung sesuai dengan kemampuan finansial Anda.


Yuk, kunjungi dan nikmati paket tour Belitung segera, dan bersiaplah dengan keseruan Belitung yang akan Anda dapatkan!.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel